Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terima Kasih ^_^


widgeo.net

Selasa, 15 Mei 2012

Vocabulary


Look for = mencari
Look after = menjaga
Look down = meremehkan
Look away = berpaling
Look at = melihat dgn seksama
sightseeing = jalan-jalan
shortcut = jalan pintas
one way = satu arah, satu cara
dead end = jalan buntu
before running out = sebelum habis
take a longer time = butuh waktu yang lebih lama
law and order = peraturan
drop in = berkunjung
as always = seperti biasanya
put off = menangguhkan
turn around = berbalik
traffic circle = bundaran lalu lintas
Rukun Tetangga = Neighborhood Unit
THR (Tunjangan Hari Raya) = Religious Festive Day Allowance
PHK [Pemutusan Hubungan Kerja] = Termination of Employment Relationship
Musuh bebuyutan = ancient enemy/sworn enemy, or can also say 'nemesis'
rukun warga = Sub-Rural Unit
babyteeth = gigi susu
i'll finish you off = aku akan menghabisimu
don't take it personally= jangan diambil hati
Don't get it wrong= jangan salah paham
Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa = By the grace of one supreme God
pull me out in time= keluarkan aku segera , ex: I fall into an ocean of you, pull me out in time = aku terjatuh dalam lautan (cinta)-mu, keluarkan aku segera
instead of= sebagai ganti
No matter: tidak peduli
Just about: hampir
Keep dark: merahasiakan
On trial: dalam percobaan
On purpose: sengaja
Self esteem : harga diri
Stand in line please : silahkan antri
Get off my back : jangan ganggu saya
Don’t be too sure : jgan trlalu yakin, boleh jadi anda yg salah

Tidak ada komentar: