Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terima Kasih ^_^


widgeo.net

Sabtu, 07 Maret 2015

Apa Kabar Anda?

Assalamualaikum...
Apa kabar anda yang sedang menjalankan tugas? Dan apa kabar diriku yang sedang menunggu? Semoga kita baik-baik saja.

Anda tahu pagi selalu menyuguhkan tetes kerinduan. Setiap butiran terselip pertanyaan Kapan anda berpaling sejenak dari rutinitas kerja anda. Ah, tak usah menjawab, saya sudah bisa menebak arah jawaban anda. Jawaban yang sudah saya hafal "sabarlah menunggu". Yah, sepertinya menunggu adalah teman yang akan menemani sisa hidupku sampai anda datang membawa berita bahagia. Tidak masalah karena saya sudah terbiasa dengan kawan baruku itu. Saya sudah tahu bagaimana bekerjasama dengannya.

Disela kesibukan anda saya pun tahu selalu ada nama disana yang menjadi salah satu tujuan utama mengumpulkan rupiah demi rupiah. Sekali lagi, bukan masalah bagiku. Berjuanglah demi masa depan anda.

Tak perlu khawatir, saya tetap setia pada perjanjian kita. Entah anda masih ingat atau tidak. Perjanjian yang hanya disaksikan oleh Tuhan, tak ada jaminan hitam di atas putih yang biasa orang-orang lakukakan sebagai pengikat dan tanda bukti sebuah perjanjian. Kita hanya mengandalkan kepercayaan yang konon adalah jaminan paling kuat.

Adakah anda disana masih mengikat erat janji kita?  Atau sudah ada tali yang putus? Saya harap tali anda masih kuat mengikat perjanjian kita.

Disini, saya masih berkawan dengan menunggu. Datanglah segera jika anda tak tega melihatku menunggu terlalu lama.


Tidak ada komentar: