Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terima Kasih ^_^


widgeo.net

Jumat, 11 April 2014

Teruntuk Kamu yang Punya Nama

Teruntuk Kamu yang Punya Nama_

Kamu yang punya nama itu?
Kamu jua yang tersulut emosi karena nama itu?
Dan kamu yang menghardik karena nama itu?
Oh maaf, salahku menamaimu seperti itu

Kamu tahu
Inginku tak ingin seperti itu
Inginku tak mau melupakan nama indahmu
Tapi kamu harus tahu jua
Aku hanyalah manusia
Bukan Tuhan maha sempurna

Aku tahu
Kamu sangat menghargai nama itu
Tapi tak selayaknya segusar itu
Kamu bisa memberitahuku lembut
Untuk menulis nama yang benar untuk kupahat

Oh maaf,
Untukmu yang punya nama itu
Tak sepantasnya aku menamaimu seperti itu
Seperti maumu
Aku tak akan menamaimu seperti itu

Untukmu yang punya nama itu
Kamu boleh melirikku di sini
Sampai kamu puas melampiaskan kesalahan itu

Untukmu yang punya nama itu
Terima kasih,
Karena tegurmu aku tahu betapa pentingnya sebuah nama

Makassar, April '14

Tidak ada komentar: