Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terima Kasih ^_^


widgeo.net

Selasa, 15 April 2014

Aku Muslimah?


Aku muslimah?
Pantaskah?
Ketika foto-foto terupload sombong dengan rambut terurai
Ketika busana kurang bahan terpasang angkuh di badan
Ketika jilbab dan kerudung tak lagi menjadi identitasku
Aku muslimah?
Masih pantaskah?
Ketika kami sibuk menimbun harta
Ketika kami sibuk nongkrong
Ketika kami sibuk bergunjing
Ketika kami sibuk menjelajahi mall, bioskop, karaoke
dan akhirnya lupa menemuiMu
Aku muslimah?
Masih pantaskah kusandang?
Ketika kami sibuk mencumbui malam
Terlena dengan bisikan subuh
Sibuk menjajah pagi
Aku muslimah?
Masih layak kah?
Ketika shalat kami ganti dengan jalan-jalan
Ketika mengaji kami ganti dengan bernyanyi
Ketika berdakwah kami ganti dengan mencari jabatan
Oh Tuhan,
Maaf kami terlalu sibuk
Maaf kami terlalu sombong menjadi muslimah
Aku masih bisa disebut muslimah?

Tidak ada komentar: