Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terima Kasih ^_^


widgeo.net

Sabtu, 19 April 2014

Crying oh Crying

Oh crying, why do you come to me again??? you know I hate u very much when I have to fall u for unimportant things.

Dan lagi malam ini kau menghantui malamku sepanjang malam. Arrggggghhhhh, Bencciiiiiiii. kenapa aku jadi lemah seperti ini. I am not a girl weak. Noooooo, it isn't me.I hate this situation. Dumnnnn !!!

Berawal dari kejengkelanku pada dia. Saya hanya ingin ngobrol lama dengan dia malam itu. Tapi, sialnya dia pamit untuk tidur. alasanya kecapekan karena seharian harus kerja. Saya masih bisa menerima alasanya.
Iya, walaupun sedikit kecewa tapi saya juga harus bisa mengerti keadaan seperti ini karena saya tidak mau jadi orang egois. OK, saya bisa pahami. dan mulai saat itu saya berjanji tidak akan menghubunginya duluan. Sumpah, tidak enak banget. Saat mau ngobrol malah ditinggal tidur. Saya tidak akan sekecewa itu kalau dari awal dia bilang "Jangan dulu telpon karena saya mau istirahat". Pasti saya tidak akan menghubunginya dan tidak akan kecewa seperti ini.

Keesokan malamnya, saya menepati janji saya. Tidak berniat lagi menghubunginya.
saya pikir dia butuh istirahat , jadi saya pun hanya membalas smsnya seadanya saja. Hanya menjawab pertanyaan dengan jawaban singkat. Harapan saya dia bisa cepat istirahat, saya tidak mau menganggu waktu istirahatnya dengan meladeni sms panjang saya. Tapi yang terjadi apa.... dia malah mau nonton bola.
Bukan bolanya kupermasalahkan..... tapi kenapa dia tidak punya waktu untuk ngobrol dengan saya, sedangkan dia bisa begadang nonton bola. Alasan capek?? Ah, sama saja. kegiatan sama saja setiap hari.
iyya, capek kalau ngobrol dengan saya , tapi capeknya bisa hilang kalau nonton bola. Duuummmnnnnnnnnnnnnn !!!!
Oh, I cry all night.
Terima kasih 'tears'. Tuhan selalu mengirimmu disaat saya butuh pelampiasan.

Tidak ada komentar: