Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terima Kasih ^_^


widgeo.net

Sabtu, 22 Maret 2014

Malam Tak Berbulan

"Malam Tak Berbulan"

Singkirkan cahaya itu
Aku ingin malamku tunduk pada kegelapan
Biarpun dirimu memberi sebongkah nur
Aku tak izinkan tangan dustamu menodai malamku

Pergi dan ambil cahayamu
Biarkan malamku berteman dengan ratu kegelapan
Dia lebih jujur dari cahayamu

Kenapa?
Kau marah?
Sengaja aku simpan amarah itu dalam tenggorokanmu
Jangan takut, ratu kegelapan tak pernah
menyuruhku untuk menikammu

Biarkan aku dan dia menikmati malam kami
Menuntaskan rencana terdahulu
Melanjutkan cerita yang belum usai
Sambil meneguk secangkir bulan madu

Maaf,
Malamku menolak pintamu
Simpan cahayamu untuk mereka yang selalu meratap

Aku masih kuat dengan malamku
Biarkan aku tertidur bersamanya
Dan bangunkan nanti saat bulan menjemput malamnya

Makassar, 22 Maret 2014

Tidak ada komentar: